Download Film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1

Diposting oleh Muhammad Fatkhul Afif pada 10:00, 15-Sep-16  •  Komentar (3)

Pulsa Gratis Dari Cashtree
Dapatkan pulsa gratis dan ikuti event setiap harinya.
Cashtree.id
Wapmaster
Berbagai Tools & Service menarik.
masker.tk
Pulsa Gratis All Operator
Pulsa Gratis All Operator Indonesia.
pulsa.cf
PPC Adloft
PPC (Pay Per Click) dibayar via paypal dan pulsa .
Adloft.net
Kuota Gratis
Dapatkan kuota gratis all operator setiap hari.
Kuota.cf
powered by logo
Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss!



- Produser : Hb Naveen, Frederica

- Penulis Skenario : Anggy Umbara, Andi Awwe Wijaya, Bene Dion Rajagukguk

- Sutradara : Anggy Umbara

- Pemain : Vino G. Bastian, Agus Kuncoro, Abimana Aryasatya, Tora Sudiro

Sinopsis Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss!



Mengikuti Dono (Abimana Aryasatya), Kasino (Vino G. Bastian), dan Indro (Tora Sudiro) sebagai petugas dari sebuah lembaga swasta bernama CHIPS (Cara Hebat Ikut Penanggulangan Masalah Sosial).

Mereka memiliki semangat yang tinggi dalam melayani masyarakat. Akan tetapi, mereka justru kerap menimbulkan masalah karena tindakan mereka yang konyol dan juga kelucuan mereka.

Tentu saja, mereka pun menjadi bulan-bulanan oleh banyak orang, termasuk Boss mereka, yang kemudian membawa Sophie, seorang anggota CHIPS profesional dan cantik dari kantor pusat CHIPS di Perancis untuk membantu trio dalam menangkap preman jalanan.



Pulsa Gratis Dari Cashtree
Dapatkan pulsa gratis dan ikuti event setiap harinya.
Cashtree.id
Wapmaster
Berbagai Tools & Service menarik.
masker.tk
Pulsa Gratis All Operator
Pulsa Gratis All Operator Indonesia.
pulsa.cf
PPC Adloft
PPC (Pay Per Click) dibayar via paypal dan pulsa .
Adloft.net
Kuota Gratis
Dapatkan kuota gratis all operator setiap hari.
Kuota.cf
powered by logo

Download Aplikasi Facebook Hacker Gratis

Diposting oleh Muhammad Fatkhul Afif pada 16:23, 01-Jul-16  •  Komentar (6)

ThumbnailSlamat sore kawan! Gimana puasanya? Lancar kan??? Ada kabar baru ni kawan! Ane bawain oleh-oleh sebuah aplikasi pintar nih dari untuk sobat MWB di dumay... Aplikasi ini amat jahat kawan"! Knapa dibilang jahat? Karena aplikasi ini bekerja untuk mencuri data password akun facebook teman kita.. Wah! Sangat-sangat usil nih aplikasi... App ini ane dapatkan dari grup, lalu ane edit sedemikian rupa, namun... [Baca selengkapnya]

Config HI Isat IP 100

Diposting oleh Muhammad Fatkhul Afif pada 12:13, 22-Jun-16  •  Komentar (1)

config


Config Isat IP 100.
Silahkan download beberapa config di bawah ini:



Kalau limit tinggal ganti sc :v Jangan seperti orang susah

6 Config Indosat Beda Bug Beda Keluarga

Diposting oleh Muhammad Fatkhul Afif pada 08:25, 24-Mei-16  •  Komentar (1)

config


Config Isat beda bug beda keluarga.
Silahkan download beberapa config di bawah ini:







Kalau limit tinggal ganti config lainnya :v Jangan seperti orang susah

Cara Mengubah Tampilan Android Seperti PC/Laptop

Diposting oleh Muhammad Fatkhul Afif pada 20:15, 23-Mei-16  •  Komentar (0)

halo gan.. selamat malam...

ketemu lagi sama saya yang masih awam/newbi dalam dunia android biggrin

kali saya mau share Launcher Windows 7 for Android Apk. membuat tampilan android seperti PC

heheh dari nama nya aja udah menarik kan... ok berikut screenshotnya :

windows 7 for android

windows 7 for android

windows 7 for android

Download
unduh.png
Mirror
unduh.png
Cara Pasang :
* Install Apk
* Buka Launcher
* Set As Default

Download Game Skies Of Glory Apk

Diposting oleh Muhammad Fatkhul Afif pada 17:43, 22-Mei-16  •  Komentar (1)

ThumbnailTags : Download game skies of glor y 1.1.2 apk gratis, download game skies of glory seru untuk hp android, download game ringan seru untuk android. Skies Of Glory 1.1.2 Game android ini berlatarkan perang dunia 2, misi kita adalah menghancurkan pesawat dan benteng musuh. Game ini cocok untuk hp android yang bermemori rendah, ukuran game ini hanya sekitar 11 mb, tapi... [Baca selengkapnya]

Download Win 10 Launcher Pro Apk

Diposting oleh Muhammad Fatkhul Afif pada 12:07, 19-Mei-16  •  Komentar (1)

ThumbnailDeskripsi : Apakah anda bosan dengan tampilan android yang itu itu Saja? Dan anda ingin mengganti tampilan ponsel android anda menjadi tampilan windows 10 ? Pakailah aplikasi ini, Win 10 Launcher (App ini Terinspirasi oleh Windows 10™. Fitur utama: • Tidak ada Iklan • Customizable Tema Warna • aplikasi Android di Tiles Bergaya • terbaik Apps tersedia di Satu Klik • Windows Phone Pengalaman di Android Anda • App... [Baca selengkapnya]

Kawan, Perpisahan Bukan Akhir Dari Segalanya

Diposting oleh Muhammad Fatkhul Afif pada 18:30, 17-Mei-16  •  Komentar (3)

Thumbnail9G SMP N 1 GAJAH : "Kawan, Perpisahan Bukanlah Akhir Dari Segalanya" Apa yang saya tulis pada posting ini adalah suatu curahan perasaan, fikiran, unek2, kesan dan pesan yg mungkin mewakili juga apa yang kalian rasa, Kawaan 9G 2015/2016 Aku harap kalian mau meluangkan waktu untuk membacanya ya tulisan pada blogku khusus yang aku tunjukan Untuk kalian semua :') .. Tentu,... [Baca selengkapnya]